Saturday 3 September 2011

IRSYANDI RAEHAN

Alhamdulillah, tepatnya hari ini SABTU enam (6) tahun yang lalu tanggal 3 September 2005 telah lahir anak lelaki kami, dan secara kebetulan tanggal dan bulan tersebut merupakan waktunya kami menikah.
Karena kebahagian yang double strike tersebut Ananda kemudian diberikan nama >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>IRSYANDI RAEHAN<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<
Kami bahagia diberikan lagi rejeki yang tak terhingga, sujud syukur kami panjatkan ke Hadirat Illahi.



Selama Sembilan bulan kami menantinya, dengan harap cemas dan harapan membahana.
Namun lima menit kemudian kebahagian kami sedikit menyusut karena keadaan kesehatan Ananda Irsyandi Raehan yang harus segera dirujuk ke ruang NICU rumah sakit di daerah kami.
Lunglai, putus asa, rasa tak karuan ada dibenak kami, hanya doa-doa minta pertolongan Allah yang kami panjatkan untuk kesembuhan Ananda.
Hancur hati kami melihat Bayi mungil nan menawan harus berjuang untuk melawan rasa sakit yang tak terperi. Tak terasa air mata menetes melihat penderitaannya. Kalaupun bisa mendingan kami yang merasakan sakit itu.
Terlihat bernafas sesak, dada membiru, selang oksigen dan jarum infus tertancap di tubuh nan Mungil,kami saat itu tak bisa menolong untuk memegang tidak boleh.
Namun dibalik menahan rasa sakitnya Ananda walaupun baru berumur satu hari, seperti mengerti untuk mengadukan rasa sakitnya, terbuka kelopak mata, melirik dan menangis bila didekati.
Dan hanya ayat-ayat suci yang bisa kami ucapkan untuk menahan gejolak hati bila melihat keadaan tersebut.. Amin

No comments: