Sunday 3 June 2012

projek hari ini

Letihku dengan pemburuan uang dan persaingan yang membuat sangat gelisah antara pendapatan dan biaya hidup.
Ya Allah, hari ini aku akan menghentikan obsesiku yang selama ini dengan tujuan mencari banyak-banyak hasil yang harus diraih, dengan menjadikan baik-baiknya hasil.
Karena jika aku hanya fokus dengan banyaknya, aku akan lalai tentang baiknya, padahal kebaikan dari yang kulakukan menentukan jumlah dan kebaikan yang kuhasilkan.


Sesungguhnya jika sikap, pikiran dan tindakanku baik, maka hasilku dengan izin-MU niscaya juga baik, dan yang lebih pasti kehidupan ini lebih segera membaik, jika aku membaikan diriku.
sesungguhnya persaingan dalam hidupku ini adalah persaingan antara "KEBAIKAN KEMARIN DENGAN KEBAIKAN HARI INI".
Jika  aku bersaing dengan diriku sendiri dalam memperbaiki jiwa dan pekertiku, bila aku mampu menguasainya   maka Tuhan Yang Maha Sejahtera akan memerintahkannya untuk mengalah terhadapku.
Dengan kesungguhanku untuk menjadikan pribadi yang lebih baik dari pada kemarin.
Niscaya Engkau akan anugrahiku dengan KESEHATAN, KEDAMAIAN dan REJEKI BAIK, yang menguatkanku dalam menjalani hidup yang dihinggapi kebaikan.
Tuhan Yang Maha Kaya besarkanlah pendapatanku supaya aku menang dalam biaya hidupku.
Aamiin......................
(Tidak ada orang yang tidak membutuhkan tambahan rejeki>>>>>>>>maka kita sertakan "Aamiin")
Doa bersama untuk keindahan dan kekuatan kita..........SALAM

Sumber : TJ  SpaceII-14

No comments: