Monday 27 June 2011

kekuatan doa

Keyakinan akan terkabulkannya akan doa,merupakan suatu  pelajaran yang berharga dalam menghadapi kehidupan yang nyata dan harus kita jalani.
Kadang kita dihinggapi dengan keraguan dan putus asa bila segala sesuatunya belum terwujud, walaupun doa dan usaha sudah kita lakukan.
Memang segala sesuatunya harus kita kerjakan dengan ikhlas dan sabar yang sangat tinggi, karena tidak semua usaha dan doa kita dikabulkan atau tidak cepat terkabul seperti keinginan kita.
Namun meyakini akan kekuatan doa tidaklah salah, malah kita harus mempunyai keyakinan yang tinggi akan keampuhan doa kita di dengar dan dikabulkan oleh Yang Maha Kuasa.



Kadang kita dihadapkan akan sesuatu masalah yang sangat pelikpun dengan doa yang kita panjatkan, Insya Allah akan diberikan jalan keluar yang terbaik untuk kita.
Dan janganlah punya pemikiran bahwa doa orang lain lebih mujarab dibanding doa kita sendiri, bantuan doa dari misal  : Kyai, Ustad atau orang pintar (paranormal) dijadikan acuan yang harus, namun sugestikan doa kitalah yang paling bisa mujarab. karena doa mereka mungkin hanya seberapa persen saja namun doa kita bisa 99%.
Sepelik-peliknya masalah yang kita hadapi dan jalani tapi bila terus dibarengi dengan menyebut Asma Allah, minimal dengan memperbanyak baca Shalawat  niscaya ketenangan dan jalan keluar akan kita dapat.
walaupun tidak seratus persen (100%) hasilnya memuaskan minimal akan meringankan beban yang kita hadapi.
Dan kalau bisa setiap helaan nafas selalu menyebut Allah SWT  >>>> Hu Allah<<<<
dimana setiap tarik napas baca >>>>Hu<<<<, dan kalau melepaskan napas baca >>>>Allah<<<<
atau perbanyak baca Asma Allah yang selalu kita panjatkan karena itu kekuatan doa kita dan setiap manusia itu mempunyai kekuatan doa masing-masing yang berbeda hanya menyebut ( misal : Allahu Akbar, Subhanallah, dst tergantung apa yang diberikan oleh Allah SWT).

1 comment:

Anonymous said...

wuiih