Monday 7 May 2012

bosan

Rasa bosan mengelayut didiri ini bikin suasana hati tidak karuan, begini salah begitu salah menurut perasaan, mencoba untuk membuang rasa bosan namun begitu berat dari kungkungannya, yang ada malah tambah malas dan semangat semakin memudar tak karuan.
Mencoba menganti suasana namun hasil yang didapat jauh dari harapan, kembali terbenam dalam rasa bosan dan lelah hati yang sangat.


Walau tetap mencari variatif dan sharing, tetap juga belum benar-benar lepas dari rasa bosan ini, kadang hari diisi dengan istirahat yang mubazir dan buang kesempatan yang ada.
Apakah ini yang dinamakan stagnasi hidup dimana ada semangat dan ada malas, atau hanya rasa lelah saja yang mempengaruhi hidup dengan kebosanan ini....Entahlaaaaaaah
Diakui memang bila terus memelihara rasa bosan ini tanpa mau bangkit dengan cepat cenderung merugikan diri kita dan keluarga, namun tetap belum menjadi jalan keluar yang baik.
Ataukah ini yang dinamakan EGO diri yang tidak perduli dengan sekitarnya kita.... sekali lagi entah.......
Atau lecutannya belum terlalu maksimal sehingga masih menggangap enteng masalah bosan ini yang padahal banyak merugikan.
Semoga lepaslah diri ini dari rasa bosan dengan segera

2 comments:

Sianne said...

kayanya beban terlalu berat tuch

Anonymous said...

Biasaaaaa