Tuesday 17 April 2012

belum berhenti

Entah mengapa, entah kapan............ selalu ada dalam benak pikiran
Walau berusaha untuk dilupakan, diacuhkan tapi memang tidak bisa hal tersebut menjadi pilihan yang terbaik.
Adakalanya pengikaran dalam diri yang bergelayut, marah yang tercipta dari Diri, rasionalisme hilang karena emosi dan kecewa.
Itulah gambaran keidupan yang dimana tidak dirasakan manis malah mungkin merasakan lebih banyak pahitnya pilihan hidup ini.


Dan kita tidak bisa sok suci untuk sikapi permasalah tersebut, karena tidak tahu apa yang sebenarnya sedang mereka alami, dan tidak bisa menjadi pahlawan kesiangan.
Namun berdirilah sebagai sahabat.sejati,  ada bila teman mengalami susah dan bisa memberikan sedikit jalan keluar minimal bisa  tenangkan hati. jangan kabur bila lihat teman susah.............
Dan kita harus menyadari bahwa hidup didunia hanya sebentar, maka segala masalah yang timbul itu untuk bekal dikehidupan yang akan datang(wajib punya tabungan Akhirat).
Hidup ini penuh dengan ujian, satu selesai satu ujian lagi muncul itu mutlak adanya, bila mau lepas dari segala ujian maka yang bisa kita lihat dari sekeliling hanya dengan putus kontrak hidup ini.
Maka segala dinamika hidup  ini tak akan berhenti bila kita masih diberikan hidup di dunia, jalanilah hidup apa adanya, berserah dan meminta tolong hanya kepada Allah SWT tidak dengan mahluk lain.
SEMOGA TIDAK SEMAKIN PUSINGGGGGG YA

No comments: