Thursday 7 April 2011

Up To GOD Not To You

Manusia lebih takut dengan dengan manusia dibanding kepada Allah.
Manusia lebih tunduk atas perintah manusia dibanding perintah dari Allah.
Manusia lebih taat dengan manusia dibanding kepada Allah.
Manusia lebih Hormat dengan manusia dibanding kepada Allah.
Manusia lebih Segan dengan manusia dibanding kepada Allah.
Manusia lebih senang jadi pelayan manusia dibanding jadi pelayan Allah.


hal tersebut bisa kita lihat dari kehidupan nyata didunia ini, begitu banyak manusia yang mengabaikan arti hidup di dunia, banyak diantara mereka yang mencari kesenangan sesaat demi memenuhi segala nafsu duniawinya,Tapi mereka melupakan kehidupan setelah mati.
al,
Karyawan berusaha tepat waktu masuk kerja karena takut akan sanksi.
Akan memperlihatkan rasa hormat yang berlebihan terhadap atasan.
Melaksanakan perintah atasan dengan sigap dan tanggap hanya karena tujuan untuk bisa bertahan lama di pekerjaannya atau naik jabatan.
Senang melayani orang lain karena beranggapan hidupnya akan lebih mudah dengan pertolongan mereka.
Pengusaha akan memberikan segala sesuatu yang diminta oleh Kolega atau customernya dengan harapan usahanya langgeng dan selalu dapat prioritas.
Sedangkan contoh sederhana perintah dari Allah banyak yang dilanggar oleh mereka.bagi muslim mereka punya kewajiban untuk melaksanakan Shalat Lima waktu, mereka cenderung melupakan atau sengaja tidak melaksanakannya.
Hal ini menunjukan rasa tidak takut, taat, hormat, segan dan beriman dan cenderung tidak mau menjadi pelayan bagi Allah-Nya.
Bagi manusia begini mereka tidak tahu akan Rahmat Allah, mereka tidak sadar siapa yang memberikan semua keperluan hidupnya di dunia ini.
Biasanya mereka mencari jalan pintas untuk mendapatkan segala keinginannya.
mereka tidak mau meminta langsung kepada Allah tapi selalu meminta dengan perantara orang lain karena beranggapan doa orang lain akan cepat dikabulkan sedang doa dia akan sulit dikabulkan oleh Allah.
SEMUA INI BERPULANG TERHADAP CARA PANDANG ATAU PIKIR ORANG DALAM MEMANDANG KE MAHA BESAR ALLAH>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
Semoga mereka tidak terjebak untuk mempersekutukan Allah....

1 comment:

Anonymous said...

difficult to self-image